Temukan Pilihan Terbaik Pada Katalog Toko Bunga Cantik
Jakarta. Hotline (021) 91579440 | 082122020209 Klik Pada Gambar







Toko bunga cantik, adalah toko bunga online yang sudah resmi berdiri dan mempermudah pelayanan penjualan bunga secara online semenjak tahun 2008, yang telah memiliki ribuan pelanggan dan puluhan jaringan penjualan bunga di seluruh pelosok jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, tanggerang, Ciputat, BSD, Karawaci, Bogor, dan Seluruh wilayah indonesia, kami ,melayani penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia, termasuk pengiriman bunga ke luar negri, toko bunga cantik yang berlokasi di Jalan sulaiman Rawabelong Jakarta Pusat, memiliki tenaga-tenaga florist handal dan berdedikasi di dalam rangkaian bunga dan karangan bunga. untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi layanan pelanggan kami di nomer (021) 91579440

Kamis, 30 Juni 2011

Rangkaian Bunga Proporsional

Sebagaimana kita mematut diri dalam berbusana, model yang proporsional dengan bentuk tubuh pasti menjadi pilihan. Demikian juga dalam seni merangkai bunga, bentuk rangkain harus proporsional. Apa maksudnya? yang dimaksud adalah bentuk rangkaian harus proporsionak dengan wadah atau vas yang digunakan. Prinsip keseimbangan harus diperhatikan. Logikanya, jangan sampai terjadi wadah terlalu besar, sedangkan rangkain bunganya kecil, sedangakan rangakaian bunganya terlalu besar dan tinggi,. Jika demikian rangakain bunganya dikhawatirkan bisa roboh.

Bentuk daun dan bunga juga harus proporsional. Jangan sampai daun terlalu besar, seperti daun anthurium jenmani yang sangat lebar bentuk daunnya dipadukan dengan bunga melati yang kecil. sebaliknya, jangan rangkai bunga yang terlalu besar, seperti bunga matahari, dengan daun asparagus yang tipis dan tidak lebar. Prinsip keseimbangan antara bentuk daun dengan bentuk bunga sangat penting diperhatikan untuk mencapai bentuk rangkain bunga yang proporsional.

Idealnya tinggi rangkaian bunga adalah satu setengah samapai dua kali tinggi vas bila vas berbentuk tinggi. Untuk bentuk pendek memanjang, panjang rangkaian adalah satu setengah sampai dua kali lebar vas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar